Profil

Kantor Nu Skin

Nu Skin Enterprises

Nu Skin Enterprises adalah perusahaan pemasaran multilevel Amerika yang mengembangkan dan menjual produk perawatan pribadi dan suplemen makanan dengan merek Nu Skin dan Pharmanex. Nu Skin berdiri pada tahun 1984 di Provo, Utah, United State. Perusahaan tersebut berasal dari Amerika Serikat dan memulai operasi asing pertamanya di Kanada pada tahun 1990. Satu tahun kemudian, perusahaan tersebut mulai beroperasi di Asia dengan pembukaan cabang Hong Kong. Pada tahun 1996, perusahaan tersebut terdaftar di Bursa Efek New York. Nu Skin telah memasarkan produknya di 54 negara melalui jaringan sekitar 1,2 juta distributor independen.

 

 

Merek dan Produk

Di bawah merek Nu Skin dan Pharmanex, perusahaan mengembangkan dan menjual lebih dari 200 produk perawatan pribadi yang dipasarkan untuk membantu orang terlihat dan merasa lebih muda. Pada akhir 1990-an, Nu Skin berinvestasi di Big Planet, sebuah perusahaan pemasaran bertingkat yang menjual layanan Internet. The New York Times mencatat bahwa Big Planet tampaknya merekrut orang “bahkan jika mereka memiliki sedikit pengetahuan tentang teknologi yang seharusnya mereka jual.” Seorang perwakilan perusahaan menyatakan: “Saya percaya seseorang yang belum pernah menyentuh komputer sekalipun dapat menjadi sangat kaya di bisnis ini.”

Pada tahun 1998, Nu Skin mengakuisisi Generation Health, perusahaan induk dari perusahaan suplemen makanan Pharmanex. Perusahaan memiliki paten pada perangkat yang dikembangkan oleh Pharmanex yang disebut “BioPhotonic Scanner”, yang dirancang untuk mengukur tingkat karotenoid dalam kulit. Laporan tahunan Nu Skin tahun 2002 menyatakan: “Ketika pelanggan melacak konten karotenoid kulit mereka, kami percaya mereka akan termotivasi untuk secara konsisten mengonsumsi LifePak secara konsisten. untuk periode waktu yang lebih lama “.

Di tahun 2009, Nu Skin memulai kerjasamanya dengan LifeGen Technologies, satu-satunya perusahaan genomik yang berbasis di Madison, Wisconsin, US. Nu Skin mengakuisisi LifeGen pada Desember 2011. NuSkin mengklaim database genetik LifeGen membantu dalam pengembangan produk-produk Nu Skin, yang kemudian meluncurkan Teknologi ageLOC.

Pada 2010, Nu Skin terdaftar di antara Forbes “100 Perusahaan Paling Dapat Dipercaya”.

Model Bisnis

Nu Skin Enterprises menggunakan model bisnis pemasaran multi-level. Setiap distributor memasarkan produk langsung ke pelanggan potensial, dan juga dapat merekrut dan melatih pelanggan untuk menjadi distributor. Distributor dibayar dari ritel untuk produk yang dapat mereka jual secara pribadi, serta bonus kinerja berdasarkan penjualan distributor yang telah mereka rekrut. Nu Skin menyatakan bahwa ia membayar sekitar 43 persen dari pendapatan produknya dalam kompensasi penjualan.

Kantor Pusat Nu Skin

 

PUSAT PENELITIAN & LABORATORIUM

Nu Skin Enterprises Center untuk Penelitian Anti-Penuaan (Provo, Utah)

Kami di Nu Skin bangga dengan kekuatan kami di beberapa laboratorium seni mutakhir dan 75 ilmuwan in-house yang terhubung dengan lebih dari 150 ilmuwan kelas dunia yang mewakili institusi kelas dunia dari seluruh dunia.
Seiring Nu Skin terus menciptakan sejarah, Pusat Penelitian Anti-Penuaan yang luasnya 2.044m2 yang baru adalah pusat untuk inovasi dan penemuan ilmiah yang berkelanjutan. Innovation Center menampilkan lima laboratorium canggih yang digunakan untuk pengembangan dan evaluasi produk-produk Nu Skin.
Laboratorium Formulasi di mana produk perawatan pribadi Nu Skin menjalani pengujian ketat untuk memastikan fungsionalitas dan integritas. Ini termasuk pengujian viskositas, nilai pH, perlindungan UVA, dan penyerapan kulit untuk menciptakan produk inovatif yang berfungsi.
Laboratorium Stabilitas tempat produk diuji dalam kondisi normal dan ekstrem termasuk paparan panas, pembekuan, dan sinar UV yang berkepanjangan. Ini memastikan produk mempertahankan integritas dan umur simpannya.
Laboratorium Mikrobiologi tempat produk-produk disaring dan divalidasi di kamar-kamar canggih yang disaring HEPA. Ini melindungi terhadap kontaminan potensial dan menguji sistem pelestarian yang digunakan dalam produk.
Laboratorium Klinis tempat para ilmuwan melakukan studi keselamatan, kemanjuran, dan penggunaan konsumen awal untuk membantu dalam pengembangan dan evaluasi produk sebelum dikirim ke organisasi penelitian pihak ketiga untuk validasi akhir.
Laboratorium Kimia tempat para ilmuwan menggunakan instrumen analitik canggih untuk mengembangkan metode pengujian terbaik untuk vitamin, mineral, dan produk herbal.
Mesin ilmiah kami sekuat hari ini, dan dengan laboratorium penelitian dan pengembangan baru, Nu Skin akan terus memberikan solusi kesehatan dan perawatan kulit yang komprehensif untuk industri anti-penuaan.

 

Ilmuwan Nu Skin

 

Pusat Klinis dan Farmakologi Klinik Pharmanex Beijing

Pusat Klinis & Farmakologi Pharmanex Beijing secara aktif terlibat dalam penelitian untuk menentukan farmakologi-toksikologi, manfaat klinis dan mekanisme manfaat klinis dari produk alami. Pusat ini memiliki laboratorium dan ruang kantor untuk menampung tim yang terdiri dari 19 peneliti (5 Ph.D, dokter, dan profesor; 5 MS) dengan keahlian dalam kedokteran klinis, farmakologi, fisiologi, biokimia, biologi molekuler, biologi sel, biologi sel , mikologi, toksikologi, nutrisi, dan kimia produk alami. Delapan dari mereka memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman penelitian di bidang terkait biologi. Pusat ini memainkan peran utama dalam penelitian dan pengembangan produk klinis dan pra-klinis Pharmanex.


Taman Inovasi Tiongkok Raya (Fengxian, Tiongkok)

Pusat di Greater China Innovation Park berkontribusi pada penelitian dan pengembangan produk Pharmanex. Dengan luas 1900m2 ini memiliki banyak ilmuwan peneliti yang lebih dari setengahnya memiliki gelar doktor atau magister. Sebagai bagian dari Proses Kualitas Pharmanex 6S®, pusat ini terlibat dalam semua aspek fase seleksi, keselamatan, dan pembuktian. Ia memiliki enam laboratorium canggih yang digunakan untuk pengembangan dan evaluasi produk-produk Nu Skin.
Lab Penelitian Kimia di mana bahan-bahan baru dan komponen aktif ditemukan. Di sini para ilmuwan meneliti dan mengembangkan ekstrak alami dan produk baru, mengoordinasikan studi pra-klinis dan klinis dengan mereka.
Metode Pengembangan Laboratorium di mana para ilmuwan mengembangkan metode analitis untuk bahan baru dan produk jadi. Metode menentukan kadar bahan aktif dan kemurnian untuk memastikan integritas produk dan pemilihan bahan yang tepat.
Laboratorium Kimia Kualitas tempat para ilmuwan menguji bahan baku dan produk jadi untuk standardisasi dan keseragaman. Mereka merancang dan melakukan studi stabilitas untuk menentukan umur simpan produk dan integritas dalam berbagai kondisi.
Laboratorium Mikrobiologi tempat HEPA menyaring, mengunci udara, dan proses sterilisasi kamar memastikan lingkungan yang steril untuk pengujian.
Pilot Plant Lab tempat produk suplemen makanan dibuat untuk studi, stabilitas, dan manufakturabilitas.
Manufacturing Quality Control Lab digunakan untuk pengujian kontrol kualitas dan melepaskan produk makanan kesehatan Nu Skin.

Pusat Penelitian dan Pengembangan Pharmanex Shanghai

Didirikan pada tahun 1996, Pusat Penelitian dan Pengembangan Pharmanex Shanghai pada awalnya berlokasi di laboratorium modern di kampus Universitas Fudan. Pada tahun 2002, fasilitas penelitian dan pengembangan pertama Pharmanex di Cina dipindahkan ke Shanghai Zhangjiang Hi-Tech Park. Pusat ini menempati ruang laboratorium dan kantor seluas 12.000 kaki persegi dan dikelola oleh 33 ilmuwan riset, lebih dari setengahnya adalah PhD dan MS. Pusat ini bertanggung jawab untuk analisis informasi dan intelijen, kimia produk alami, pengembangan proses pembuatan, dan ilmu analitik dalam mendukung jaminan kualitas. Pusat ini disutradarai oleh Dr. Min Li, salah satu ilmuwan produk alami obat paling terkemuka di Cina.

Share To :
Open chat
KONSULTASI PRODUK
Powered by